Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepat 40 Hari Meninggalnya Sekda DKI, Anies Dan Jajaran Kembali Berduka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 27 Oktober 2020, 16:19 WIB
Tepat 40 Hari Meninggalnya Sekda DKI, Anies Dan Jajaran Kembali Berduka
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, harus kembali berduka saat memperingati 40 hari meninggalnya almarhum Saefullah/Repro
rmol news logo Empat puluh hari sudah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, meninggalkan keluarga, kerabat, maupun rekan sejawat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersama jajaran pun melakukan tahlilan dan doa bersama untuk almarhum yang digelar secara virtual.

Namun, di hari yang sama, Anies Baswedan dan jajaran harus kembali berduka. Karena Sekretaris TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ratna Ningsih, juga tutup usia.

"Hari ini sudah direncanakan memang sejak lama untuk ada tahlilan 40 hari Pak Sekda. Tapi tidak pernah terbesit dalam bayangan semua bahwa pada hari yang sama, mengadakan zikir dan doa untuk saudara kita di PKK, Ibu Ratna," ujar Anies saat memberikan sambutannya, Selasa (27/10).

Anies mengaku sangat kehilangan harus ditinggalkan dua rekannya itu. Menurutnya, almarhum Saefullah dan almarhumah Ratna merupakan sosok pekerja keras dan bertanggung jawab.

"InsyaAllah kita doakan almarhum bapak Saefullah dan almarhumah ibu Ratna, keduanya dipanggil pulang dalam keadaan husnul khatimah," doa Anies Baswedan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga berharap, anak-anak dari almarhum dan almarhumah dapat meneruskan perjuangan dan kontribusi orang tuanya yang amat besar bagi Jakarta.

"InsyaAllah PKK semakin solid, PKK makin maju, PKK makin memberikan dampaknya dan terus tim Penggerak PKK termasuk para dasawisma nantinya menjadi teladan-teladan di tiap lingkungan kita," tutup Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA