Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nama Anwar Sadad Menguat Pimpin DPD Gerindra Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 26 Oktober 2020, 01:28 WIB
Nama Anwar Sadad Menguat Pimpin DPD Gerindra Jawa Timur
Anwar Sadad, salah satu nama yang digodok DPP untuk jadi Ketua DPD Gerindra Jatim/Net
rmol news logo Nama Awar Sadad, Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur, digadang-gadang akan memimpin Partai Gerindra Jawa Timur.

Namun demikian, hingga detik ini siapa saja kandidat yang akan menggantikan Soepriyatno masih digodok di tingkat DPP Gerindra.

Salah satu sosok yang digodok itu Anwar Sadad.

"Ya, namanya memang ada namun masih menunggu keputusan ditingkat DPP," jelas Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Zakaria, demikian dilaporkan Kantor Berita RMOLJatim, Minggu siang (25/10).

Menurutnya, keputusan mengusulkan Anwar Sadad menggantikan almarhum Supriyanto sebagai pimpinan tertinggi Gerindra di Jatim, berkat dukungan para tokoh.

"Ya, memang benar, banyak tokoh yang meminta beliau (Anwar Sadad) untuk menggantikan posisi (Soepriyanto) sebagai Ketua DPD Gerindra Jatim," terangnya.

Sebab, Anwar Sadad, oleh para tokoh dianggap mumpuni dan memiliki kelayakan untuk memimpin partai Pimpinan Prabowo Subianto ini.

"Karena dianggap mumpuni dan memiliki kelayakan memimpin partai Pimpinan Pak Prabowo Subianto ini. Saya pikir beliau (Anwar Sadad) sangat pas menggantikan posisi ketua," sebut dia.

Hanya saja masih kata Zaka, keputusan tersebut tinggal menunggu dari Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto.

"Masih menunggu petunjuk Pak Prabowo saja. Entah kapan, kita menunggu arahan dari Pak Prabowo saja," paparnya.

Sebab, Selain Anwar Sadad, ada nama lain yang juga turut masuk untuk merebutkan kursi di DPD Partai Gerindra Jawa Timur.

"Ada juga yang masuk nama-namanya selain Pak Anwar Sadad," tuturnya.

Namun Zaka tidak menyebutkan jumlah yang masuk nama-nama ke DPP Gerindra. Hanya saja, Zaka menyebutkan, tinggal menunggu SK.

"Ya pasti terbaik dari yang terbaiklah," sebutnya.

Sementara itu Anwar Sadad menyebutkan, kalau dia mendapat mandat akan siap bekerja semaksimal mungkin untuk Partai Gerindra di Jawa Timur.

"Kalau memang saya mendapat amanah, saya siap menerima amanah itu untuk membesarkan Gerindra di Jawa Timur," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA