Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satpol PP Jamin Warga Yang Olahraga Di Kawasan CFD DKI Patuh Protokol Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Oktober 2020, 11:28 WIB
Satpol PP Jamin Warga Yang Olahraga Di Kawasan CFD DKI Patuh Protokol Kesehatan
Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin/Net
rmol news logo Kawasan Jalan Sudirman-Thamrin yang ada Jakarta Pusat kembali ramai dipadati warga yang berolahraga. Sekalipun Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) alias Car Free Day (CFD) belum dibuka oleh Pemrintah Provinsi DKI Jakarta.

Namun demikian, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Arifin memastikan aktivitas warga yang berolahraga di Bundaran dapat dikatakan sudah mematuhi protokol kesehatan.

"Kalau kita perhatikan mereka menggunakan masker ya, dengan disiplin ya. Jadi walaupun banyak orang tapi bergerak ya, tidak berhenti," kata Arifin di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/10).

Selain dari petugas Satpol PP, aparat kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) juga berjaga di sisi jalan sambil memegang poster bertuliskan anjuran untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Poster itu bertuliskan antara lain mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hingga memakai masker.

"Pengawasan terus kita lakukan karena masker adalah upaya terakhir untuk kita semua dalam beraktivitas. Jadi ketika mereka keluar beraktivitas semua wajib menggunakan masker kalau tidak maka anggota kami akan melakukan penindakan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA