Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekwan Harus Berani Mengatakan Mana Yang Salah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Oktober 2020, 06:42 WIB
Sekwan Harus Berani Mengatakan Mana Yang Salah
etua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengurus dan Satkorwil Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (Asdepsi)/Net
rmol news logo Sinergitas kerja antara seluruh jajaran Sekretaris Dewan (Sekwan) bersama pimpinan dan anggota DPRD di Indonesia perlu terus dijaga. 

Demikian salah satu poin yang disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengurus dan Satkorwil Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (Asdepsi).  

Dalam koordinasi yang dihadiri Sekretaris DPRD dari 18 provinsi itu, Pras, begitu disapa, juga berpesan agar para Dewan di Indonesia dapat menjaga akuntabilitas dan transparansi. 

"Bila ada kesalahan administrasi dan lainnya diharapkan para Sekwan berani untuk mengatakan mana yang benar dan mana yang salah," jelas Prasetio seperti dikutip Redaksi melalui aku Twitter miliknya, Minggu (25/10). 

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, kunci keberhasilan dalam bekerja adalah mengoptimalkan transparansi, koordinasi serta inovasi.

"Jangan sekali-kali melenceng, semuanya harus sesuai aturan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA