Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puting Beliung Terjang Bekasi, 6 Bangunan Rusak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 23 Oktober 2020, 15:44 WIB
Puting Beliung Terjang Bekasi, 6 Bangunan Rusak
Angin puting beliung terjang Kabupaten Bekasi/Repro
rmol news logo Angin puting beliung melanda dua wilayah di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (23/10) siang.Akibatnya, beberapa rumah warga rusak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Unit Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Bekasi, Budi Sutrisno mengatakan, angin puting beliung terjadi di wilayah Pondok Ungu Permai dan Marakash, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada pukul 13.10 WIB.

"Telah terjadi kejadian puting Beliung yang menyebabkan kerusakan pada beberapa rumah warga," kata Budi Sutrisno kepada wartawan, Jumat (23/10).

Data sementara, sebanyak enam bangunan mengalami kerusakan dampak dari angin puting beliung tersebut. Di antaranya berada di RW 13 yang meliputi RT 01, 02, dan RT 05, termasuk salah satu bangunan rumah makan juga dilaporkan rusak.

"Tepat pada pukul 13.10 WIB cuaca hujan disertai angin kencang dari arah barat daya di sekitar wilayah Pondok Ungu Permai dan Marakash yang menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan atap dan bangunan," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA