Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulang Tahun Ke-56, Kader Golkar Cirebon Perkuat Basis Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 02:01 WIB
Ulang Tahun Ke-56, Kader Golkar Cirebon Perkuat Basis Suara
HUT ke 56 Partai GolkarRMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon akan memperkuat basis pemilih untuk mendongkrak raihan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Demikian dikatakan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono pada Kantor Berita RMOLJabar usai acara HUT Golkar ke 56 di Kantor DPD Golkar Cirebon, Selasa (20/10) malam.

Anggota Komisi I DPR RI ini mengklaim suara Partai Golkar telah tumbuh 40 persen pada pemilu lalu.

Untuk itu, pada pemilu yang akan datang Partai Golkar Cirebon memasang target dua kali lipat dari capaian suara pada Pemilu lalu.

“Pada HUT yang 56 tahun ini kami bertekad untuk lebih memperkuat organisasi Partai Golkar, ormas-ormas Golkar lainnya, agar basis suara Golkar semakin besar," ujar Dave.

Selain itu, Dave juga mengatakan seluruh kader Golkar mendukung penuh berbagai program pemerintah dalam melawan Covid-19. Salah satunya membagikan 4 juta masker gratis pada masyarakat.

“Kami selalu mendukung Presiden Joko Widodo, pada HUT ke 56 tahun Partai Golkar ini telah membagikan 4 juta masker gratis pada masyarakat sebagai dukungan melawan Covid-19," demikian Dave. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA