Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gantikan M. Taufik Pimpin Gerindra DKI, Ariza: Pak Prabowo Merasa Perlu Ada Regenerasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 17:42 WIB
Gantikan M. Taufik Pimpin Gerindra DKI, Ariza: Pak Prabowo Merasa Perlu Ada Regenerasi
Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Ditunjuknya Ahmad Riza Patria sebagai ketua DPD Gerindra DKI Jakarta periode 2020-2025 diyakini akan membawa angin segar untuk partai berlambang Garuda Emas.

Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan bahwa Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuknya sebagai ketua DPD Gerindra DKI  menggantikan Muhammad Taufik sebagai bentuk regenerasi.

"Pak Prabowo merasa perlu ada regenerasi. Saya yang ditunjuk, saya merasa bersyukur telah diberikan kepercayaan dari Pak Prabowo pimpinan DPD," kata Ariza sapaan akrabnya, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa, (20/10).

Ariza pun mengaku telah menyampaikan hal ini langsung kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bahwa dia dipilih untuk memimpin Gerindra DKI.

"Saya sampaikan ke beliau (Anies). Beliau tentu memahami, mengerti dan menyambut baik," sambungnya.

Ariza menuturkan surat keputusan struktur pengurus Gerindra DKI yang baru pun telah keluar. Adapun saat ini, M. Taufik menjabat sebagai ketua Dewan Penasihat DPP Gerindra.

Ariza berkomitmen bakal meneruskan keberhasilan Taufik yang telah 12 tahun memimpin Gerindra DKI. Menurut dia, wakil ketua DPRD DKI tersebut telah memenangkan dua Pilkada DKI saat menjabat sebagai ketua Gerindra DKI.

Selain itu, Ariza akan mengevaluasi struktur kepengurusan Gerindra DKI agar lebih baik lagi dan mengumpulkan anggota partai dari tingkat ranting hingga provinsi untuk melakukan konsolidasi.

"Kami akan buat program yang sudah ada selama ini pro rakyat seperti revolusi putih, bansos dan lain-lain," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA