Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbas Unjuk Rasa BEM SI, Ini Layanan Transjakarta Yang Dihentikan Sementara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 14:26 WIB
Imbas Unjuk Rasa BEM SI, Ini Layanan Transjakarta Yang Dihentikan Sementara
Layanan Bus Transjakarta dihentikan sementara imbas demo BEM SI/RMOLJakarta
rmol news logo Unjuk rasa yang dilakukan aliansi buruh dan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)  membuat Transjakarta menghentikan sejumlah layanan sementara.

Adapun unjuk rasa hari ini masih terkait penolakan omnibus law undang-undang Cipta Kerja dan setahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin.

"Oleh sebab itu, beberapa layanan Transjakarta terpaksa dihentikan sementara menyusul pemberlakuan modifikasi rute yang sudah diberlakukan sejak pukul 08.40 wib dan pukul 10.20 wib tadi," ungkap Direktur Operasional PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi, Selasa (20/10).

Prasetia menyampaikan, pemberhentian beberapa operasional layanan Transjakarta ini dilakukan mengingat mulai padatnya masa di sekitar lokasi.

Adapun layanan Transjakarta terkini yang operasionalnya dihentikan untuk sementara ialah 9D (Pasar Minggu - Tanah Abang); 5M (Kampung Melayu - Tanah Abang); 1R (Senen - Tanah Abang ) dan 1H (Tanah Abang �" Gondangdia).

"Selain rute-rute di atas, operasional kami masih berjalan normal dan beberapa beroperasi dilakukan dengan modifikasi," sambungnya.

Transjakarta juga bekerjasama dengan pihak Polda Metro Jaya guna memastikan keamanan baik pelanggan, petugas di lapangan dan keberlangsungan operasional Transjakarta hari ini.

"Layanan akan kembali normal apabila kondisi sudah kondusif serta dapat dilintasi armada bus," pungkasnya.
Adapun layanan Transjakarta terkini yang operasionalnya dihentikan untuk sementara ialah Koridor 1 (Blok M – Kota); Koridor 2 (Pulogadung– Harmoni); 9D (Pasar Minggu - Tanah Abang); 5M (Kampung Melayu-Tanah Abang); 1R (Senen - Tanah Abang ) dan 1H (Tanah Abang– Gondangdia).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA