Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kawasan Patung Kuda Masih Sepi Dari Aksi Demonstrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 20 Oktober 2020, 11:36 WIB
Kawasan Patung Kuda Masih Sepi Dari Aksi Demonstrasi
Suasana sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha di Jalan Merdeka Barat yang masih belum ramai oleh para pengunjuk rasa hingga pukul 11.05 WIB/Repro
rmol news logo Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat berencana akan kembali menggelar aksi unjuk rasa bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin pada hari ini, Selasa (20/10).

Dalam pantauan Kantor Berita Politik RMOL melalui kamera CCTV hingga pukul 11.05 WIB, belum terlihat massa aksi yang sudah melakukan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Namun demikian, seluruh akses jalan menuju Istana Negara telah ditutup oleh pihak keamanan. Penutupan itu dilakukan dengan menggunakan barrier beton dan kawat duri.

Selain itu, pihak kepolisian pun telah menyiagakan petugas untuk mengamankan aksi unjuk rasa dari berbagai elemen masyakarat. Mobil watercanon dan peralatan antihuru hara pun telah disiagakan untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diketahui, pada hari ini akan ada aksi unjuk rasa dari berbagai elemen masyarakat. Di antaranya dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) dan sejumlah kelompok buruh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA