Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Jateng Ramai-ramai Tolak Aksi Anarkis, Ganjar Pranowo Beri Apresiasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Oktober 2020, 17:09 WIB
Masyarakat Jateng Ramai-ramai Tolak Aksi Anarkis, Ganjar Pranowo Beri Apresiasi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, puji sikap sejumlah elemen masyarakat yang menolak adanya aksi anarkis/RMOLJateng
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat yang turut serta menolak aksi anarkis di wilayah masing-masing.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendeklarasikan anti anarkisme. Kita pinginnya rukun dan bareng-bareng tolak anarkisme," kata Ganjar saat memberi sambutan dalam deklarasi Cinta Damai dan Tolak Aksi Anarkis di Wilayah Hukum Polda Jateng, Senin (19/10).

Terkait unjuk rasa, Ganjar menegaskan pihaknya tidak menolak demonstrasi. Namun, dia mengingatkan masyarakat bahwa kondisi saat ini masih pandemi Covid-19.

"Kami tidak melarang adanya demonstrasi dan penyampaian aspirasi. Namun, kalau bisa jangan berkerumun. Kita harus cegah bersama penularan Covid-19," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Lebih jauh, Ganjar mempersilakan masyarakat yang ingin menyampaikan pendapat atau memperoleh materi UU Cipta Kerja. Bisa datang langsung ke Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

"Yang mau tanya tentang UU Cipta Kerja, boleh datang ke Disnaker atau ke Undip yang juga ada posko. Mau eksaminasi boleh, diskusi boleh, materi kita bagikan di situ,” tandas Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA