Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Rusak Berat, Halte Bundaran HI Sudah Bisa Digunakan Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Oktober 2020, 12:05 WIB
Sempat Rusak Berat, Halte Bundaran HI Sudah Bisa Digunakan Kembali
Halte Bundaran HI/Net
rmol news logo Halte Transjakarta yang rusak akibat tindakan anarkis massa saat demo menolak omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja beberapa waktu sudah dapat dipergunakan kembali.

Halte Bundaran HI yang merupakan salah satu halte yang mengalami kerusakan berat sudah bisa difungsikan secara penuh, dan melayani pelanggan kembali baik untuk proses penurunan dan penaikan penumpang.

"Pelanggan yang biasanya menggunakan halte Bundaran HI sudah bisa kembali mengakses halte ini," ungkap Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusumo melalui keterangan tertulis, Senin (19/10).

Sebelumnya, untuk mengakses halte Bundaran HI pelanggan harus menggunakan tangga bawah tanah dari Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta.

Berbagai fasilitas juga tersedia di Halte Bundaran HI seperti akses gate masuk yang sudah terpasang dengan baik, Wastafel Portable hingga melakukan proses pembayaran menggunakan vending machine yang tersedia.

"Selain fasilitas-fasilitas tersebut guna memudahkan pelanggan, Transjakarta juga menyediakan fasilitas Wifi gratis yang diperuntukkan bagi semua pelanggan kami," jelasnya.

Untuk diketahui, sejumlah fasilitas publik di DKI Jakarta rusak akibat ulah oknum aksi yang anarkis saat unjuk rasa penolakan omnibus law UU Cipta Kerja, pada Kamis lalu (8/10).

Setidaknya ada sebanyak 46 halte Transjakarta menjadi bulan-bulanan massa aksi yang melakukan pengrusakan. Diperkirakan total kerugian mencapai Rp 65 milliar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA