Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Sulungnya Lulus FHUI, Anies Baswedan: Kuliah Boleh Selesai, Tapi Belajar Tidak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Oktober 2020, 02:28 WIB
Putri Sulungnya Lulus FHUI, Anies Baswedan: Kuliah Boleh Selesai, Tapi Belajar Tidak
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan keluarga/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati tengah berbahagia. Pasalnya putri sulung mereka, Mutiara Annisa Baswedan baru saja diwisuda dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

"Jumat kemarin Tia diwisuda. Alhamdulillah, perjalanan sekolah dan kuliah itu telah dia tuntaskan. Tia lulus Fakultas Hukum, Universitas Indonesia," ujar Anies melalui akun Facebooknya, Minggu (18/10).

Anies bercerita bahwa sejak kecil Tia sudah menjadi sosok yang mandiri. Selain itu, dia juga merupakan anak yang berani.

"Tapi apapun yang dia kelak kerjakan, dia tetap "anaknya Abah" yang suka manja sama orang-tuanya," tutur Anies.

Orang nomor satu di Jakarta itu melanjutkan, meski pun dirinya pulang larut, Tia selalu setia menunggu untuk berbagi cerita.

Anies pun mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah mendidik anaknya dan mendoakan semoga Allah mencatatnya sebagai amal jariyah.

"Pada Allah SWT kita bersyukur, sambil terus mengulang pesan bahwa sekolah, kuliah itu bisa selesai, tapi belajar tidak pernah selesai," ucapnya.

"Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yang memberikan manfaat bagi masyarakat," tutup mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA