Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub DKI: The Jakmania Telah Jadi Bagian Penting Dalam Sejarah Penanganan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 Oktober 2020, 17:42 WIB
Wagub DKI: The Jakmania Telah Jadi Bagian Penting Dalam Sejarah Penanganan Covid-19
Suporter klub sepakbola Persija, The Jakmania/Net
rmol news logo Penanganan pandemi virus corona baru alias Covid-19 diakui memang membutuhkan kolaborasi dari semua pihak.

Seperti di Jakarta, salah satu yang turut berkontribusi dalam membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam memerangi pandemi Covid-19 di Ibukota adalah kelompok suporter klub sepakbola Persija Jakarta atau The Jakmania.

Sejumlah aksi dilakukan suporter dari tim Persija Jakarta itu. Mulai dari menggalang dana hingga turut menyosialisasikan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M).

"Terima kasih untuk seluruh The Jakmania yang sejak awal Covid-19 terus menghidupkan harapan kota ini sehat, mengampayekan 3M, mengumpulkan donasi untuk warga terdampak Covid-19," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi keterlibatan The Jak yang disampaikan melalui akun Twitter miliknya, Minggu (18/10).

Menurut Ariza, apa yang dilakukan suporter yang identik dengan warna oranye ini sangat membantu Pemprov DKI dalam memutus mata rantai penyebaran dan memberikan edukasi.

"Jakmania telah menjadi bagian penting dalam sejarah penanganan Covid-19. Salam 3M," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA