Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Dukung Anies Revisi RPJMD Dan Tetap Minta Urus Banjir



 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 18 Oktober 2020, 08:43 WIB
PKS Dukung Anies Revisi RPJMD Dan Tetap Minta Urus Banjir


Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Arifin/Net
rmol news logo Pandemi virus corona baru alias Covid-19 memaksa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk merevisi Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017-2022.

Langkah Anies ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Arifin.

Dirinya pun meminta agar revisi RPJMD ini tetap memberikan perhatian pada penuntasan janji kampanye yang langsung menyentuh rakyat banyak.

“Untuk program besar seperti infrastruktur, difokuskan pada penanggulangan masalah kronis Jakarta, khususnya banjir di mana rakyat kecil yang sering menjadi korbannya dan peningkatan layanan air bersih,” ungkap Arifin kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Minggu (18/10).

Fraksi PKS juga meminta Anies untuk fokus kepada program Jakpreneur dan menjadikannya sebagi bagian dari pemulihan ekonomi saat pandemi. Demikian pula dengan program ekonomi yang langsung menyentuh rakyat banyak.

“Seperti kredit usaha perempuan mandiri, pengendalian harga kebutuhan pokok melalui Kartu Pangan Jakarta untuk meningkatkan daya beli warga tak mampu," jelas Arifin.

"Serta merevitalisasi pasar-pasar tradisional dan pedagang kali lima untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA