Farah.ID
Farah.ID

Konsisten Beri Pelayanan Publik Prima, Pemprov DKI Raih Penghargaan

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 18 Oktober 2020, 01:56 WIB
Konsisten Beri Pelayanan Publik Prima, Pemprov DKI Raih Penghargaan
Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati/Ist
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Dinas PPMPTSP meraih Pemenang Platinum (Juara Umum) kategori Pemerintah Provinsi dalam kompetisi kinerja komunikasi/kehumasan dengan penilaian paling komprehensif di Indonesia, Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020 dan Pemprov.

Selain itu, DKI Jakarta juga tercatat meraih PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2020.

“Komunikasi adalah kunci dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang Prima di Jakarta,” ungkap Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sri Haryati.

Sri menyampaikan Pemprov DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir sangat fokus terhadap pengembangan komunikasi efektif dan efisien serta strategis dalam menyampaikan informasi, inovasi dan berbagai kebijakan publik.

Tidak hanya itu saja, Pemprov DKI juga fokus pada capaian ataupun kinerja Pemprov DKI Jakarta agar dapat diketahui secara masif oleh masyarakat selaku penerima manfaat dari berbagai program yang diselenggarakan oleh Pemprov. DKI Jakarta

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan The 5th PR INDONESIA Awards (PRIA) 2020 dan The 6th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2020,” ujar Sri.

Lebih lanjut Sri menambahkan, meskipun di tengah pandemi Covid-19, penyelenggara tetap konsisten untuk mewujudkan komitmen PR Indonesia sebagai barometer dunia komunikasi, khususnya kehumasan di Indonesia melalui penilaian kinerja komunikasi/kehumasan di Indonesia.

“Terlebih PR Indonesia berkolaborasi bersama para pakar, akademisi, praktisi senior dan tokoh yang sangat kompeten di bidang komunikasi untuk menilai secara komprehensif kepada seluruh peserta kompetisi, sehingga menjadi Pemenang dalam ajang ini adalah hal yang sangat membanggakan,” ujar Sri.

Sri menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Pemprov. DKI Jakarta dalam ajang tersebut dan juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas PM dan PTSP yang telah berhasil bersaing dengan 534 entry kinerja komunikasi/ kehumasan yang didaftarkan oleh seluruh peserta kompetisi tersebut.

ARTIKEL LAINNYA