Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Masyarakat Jadi Motivasi Muhamad Bangkit Pasca Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Oktober 2020, 05:55 WIB
Dukungan Masyarakat Jadi Motivasi Muhamad Bangkit Pasca Sakit
Calon walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad/Net
rmol news logo Calon walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad secara langsung menghadiri dukungan masyarakat Kelurahan Serua di Aula Pancingan Tambok Lobu, Serua, Ciputat, Tangsel, pada Jumat (16/10).

Kedatangan Muhamad pasca sembuh dari sakit, disambut antusias warga. Bahkan, semangat perubahan di Tangsel terus disuarakan pendukung Muhamad.

Tokoh masyarakat Serua, Sunarto mengajak seluruh pendukung Muhamad agar menyepakati tiga hal menuju perjuangan, guna menjadikan Muhamad-Saraswati Djojohadikusumo menjadi walikota Tangsel dan wakil walikota Tangsel.

"Pertama selalu kita dekatkan dengan Allah untuk niat berjuang demi tercapai cita-cita menuju perubahan. Insya Allah dengan doa akan diberikan hasil terbaik," ujar Sunarto seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Lanjut Sunarto yang kedua, adalah kebersamaan. Dengan kebersamaan ini, menurutnya dapat mempersatukan niat dan membulatkan tekad untuk memenangkan Muhamad-Saraswati.

"Kita tidak akan bisa berhasil kalau kita tidak bersatu. Kita di sini untuk mempersatukan niat, membulat tekad agar tidak tergoda. Tapi dengan niat menjadikan putra mahkota terbaik Tangsel, Muhamad untuk menjadi Walikota Tangsel. Supaya Tangsel bisa berubah menjadi terbaik kedepannya," ungkapnya.

Yang ketiga, tak lupa untuk mensosialisasikan kepada lingkungan sekitar dengan memberikan pemahaman figur Muhamad-Saraswati yang ingin membawa Tangsel perubah di Tangsel.

Sesuai dengan visi misi yang dijalankan yakni pemerintahan yang transparan, akuntabel, nyata pengabdiannya, gotong royong, sejahtera masyarakatnya, elok kotanya, dan luhur budinya.

Mendengar langsung dukungan masyarakat yang terus mengalir, Muhamad sangat terharu dan bangga.

Muhamad tak menyangka dukungan masyarakat, selama dirinya rehat karena sakit begitu besar. Dan, itu menandakan jika Tangsel ingin adanya perubahan.

"Ya saya enggak nyangka dukungan masyarakat seperti ini. Saya pikir, waktu saya sakit karena ngedrop, saya pikir dukungan masyarakat tidak seperti ini. Tapi, Alhamdulillah saya sangat bangga, saya terharu masyarakat yang mendengar saya sakit tapi dukungan kepada saya makin kencang, terus mengalir," ungkapnya.

"Ini bantu saya untuk bangkit, ini suatu hal yang saya apresiasi karena sudah perhatian kepada saya dan mendukung saya, sekali lagi saya apresiasi sekali," imbuhnya.

Bahkan, dukungan masyarakat yang begitu besar itu dijadikan motivasi Muhamad untuk bisa bertemu masyarakat. Meski, kondisi fisiknya pasca sakit belum pulih sepenuhnya.

"Ini jadi motivasi saya, bagi warga yang ingin ketemu, ini saya apresiasi. Walaupun kesehatan saya belum prima, tapi karena dukungan masyarakat yang diberikan, jadi saya termotivasi," tandas pria berkumis ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA