Dukungan Masyarakat Jadi Motivasi Muhamad Bangkit Pasca Sakit

Calon walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad/Net

Calon walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad secara langsung menghadiri dukungan masyarakat Kelurahan Serua di Aula Pancingan Tambok Lobu, Serua, Ciputat, Tangsel, pada Jumat (16/10).

Kedatangan Muhamad pasca sembuh dari sakit, disambut antusias warga. Bahkan, semangat perubahan di Tangsel terus disuarakan pendukung Muhamad.

Tokoh masyarakat Serua, Sunarto mengajak seluruh pendukung Muhamad agar menyepakati tiga hal menuju perjuangan, guna menjadikan Muhamad-Saraswati Djojohadikusumo menjadi walikota Tangsel dan wakil walikota Tangsel.

"Pertama selalu kita dekatkan dengan Allah untuk niat berjuang demi tercapai cita-cita menuju perubahan. Insya Allah dengan doa akan diberikan hasil terbaik," ujar Sunarto seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Lanjut Sunarto yang kedua, adalah kebersamaan. Dengan kebersamaan ini, menurutnya dapat mempersatukan niat dan membulatkan tekad untuk memenangkan Muhamad-Saraswati.

"Kita tidak akan bisa berhasil kalau kita tidak bersatu. Kita di sini untuk mempersatukan niat, membulat tekad agar tidak tergoda. Tapi dengan niat menjadikan putra mahkota terbaik Tangsel, Muhamad untuk menjadi Walikota Tangsel. Supaya Tangsel bisa berubah menjadi terbaik kedepannya," ungkapnya.

Yang ketiga, tak lupa untuk mensosialisasikan kepada lingkungan sekitar dengan memberikan pemahaman figur Muhamad-Saraswati yang ingin membawa Tangsel perubah di Tangsel.

Sesuai dengan visi misi yang dijalankan yakni pemerintahan yang transparan, akuntabel, nyata pengabdiannya, gotong royong, sejahtera masyarakatnya, elok kotanya, dan luhur budinya.

Mendengar langsung dukungan masyarakat yang terus mengalir, Muhamad sangat terharu dan bangga.

Muhamad tak menyangka dukungan masyarakat, selama dirinya rehat karena sakit begitu besar. Dan, itu menandakan jika Tangsel ingin adanya perubahan.

"Ya saya enggak nyangka dukungan masyarakat seperti ini. Saya pikir, waktu saya sakit karena ngedrop, saya pikir dukungan masyarakat tidak seperti ini. Tapi, Alhamdulillah saya sangat bangga, saya terharu masyarakat yang mendengar saya sakit tapi dukungan kepada saya makin kencang, terus mengalir," ungkapnya.

"Ini bantu saya untuk bangkit, ini suatu hal yang saya apresiasi karena sudah perhatian kepada saya dan mendukung saya, sekali lagi saya apresiasi sekali," imbuhnya.

Bahkan, dukungan masyarakat yang begitu besar itu dijadikan motivasi Muhamad untuk bisa bertemu masyarakat. Meski, kondisi fisiknya pasca sakit belum pulih sepenuhnya.

"Ini jadi motivasi saya, bagi warga yang ingin ketemu, ini saya apresiasi. Walaupun kesehatan saya belum prima, tapi karena dukungan masyarakat yang diberikan, jadi saya termotivasi," tandas pria berkumis ini.

Kolom Komentar


Video

Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 21 Oktober 2020
Video

DENDI RAMADHONA DAN PESAWARAN

Rabu, 21 Oktober 2020
Video

Diduga Melanggar, Bawaslu Panggil Calon Bupati Semarang

Kamis, 22 Oktober 2020

Artikel Lainnya

Hingga Saat Ini, RSD Wisma Atlet Rawat 1.361 Pasien Covid-19
Nusantara

Hingga Saat Ini, RSD Wisma A..

26 Oktober 2020 02:02
Nama Anwar Sadad Menguat Pimpin DPD Gerindra Jawa Timur
Nusantara

Nama Anwar Sadad Menguat Pim..

26 Oktober 2020 01:28
Rektor President University: Saatnya Mengubah Pandemi Sebagai Peluang Mempertajam Kewirausahaan
Nusantara

Rektor President University:..

25 Oktober 2020 22:34
Hari Santri Nasional, NU Care Gelar Swab Test Gratis Untuk Santri Dan Guru Ngaji
Nusantara

Hari Santri Nasional, NU Car..

25 Oktober 2020 17:33
Jelang Libur Panjang, Penumpang Kereta Api Diimbau Rapid Test H-1 Keberangkatan
Nusantara

Jelang Libur Panjang, Penump..

25 Oktober 2020 16:58
Satpol PP DKI Umumkan Denda PSBB Dua Pekan Kemarin Hampir Rp 100 Juta
Nusantara

Satpol PP DKI Umumkan Denda ..

25 Oktober 2020 15:00
Naila Novaranti Raih Rekor MURI Usai Terjun Payung Di Tujuh Benua
Nusantara

Naila Novaranti Raih Rekor M..

25 Oktober 2020 13:53
Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, PSBB Transisi DKI Diperpanjang Hingga 8 November
Nusantara

Antisipasi Lonjakan Kasus Co..

25 Oktober 2020 12:44