Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Sumpah Pemuda, KAMI Mahasiswa Bagikan Sembako Ke Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 22:27 WIB
Sambut Sumpah Pemuda, KAMI Mahasiswa Bagikan Sembako Ke Warga
Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) berbagi kepada warga kurang mampu/Ist
rmol news logo Menyambut Hari Peringatan Sumpah Pemuda Ke-92 pada 28 Oktober yang akan datang, Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar kegiatan berbagi buat warga kurang mampu yang berada di jalan Pemuda kampung poncol atas, Jakarta Timur.

"Kegiatan berbagi ini sebagai wujud nyata kepedulian kita anak muda hadir melakukan sebuah terobosan nyata akan peran dan fungsinya bagi masyarakat sekitar yang memang perlu untuk diperhatikan", kata Ketua Koordinator Nasional KAMI Husnul Jamil dalam keteranganya, Rabu (14/10).

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa sudah selayaknya disaat kondisi seperti ini energi dan semangat pemuda hadir langsung ditengah-tengah masyarakat dalam melakukan hal-hal bersifat positif demi terjaganya keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

Pada momentum sumpah pemuda ini, ia berharap para pemuda sama-sama membangun dan menata kembali sikap saling bergotong-royong dengan peduli akan kondisi sekitar.

"Kita anak muda harus berani dan percaya bahwa kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan mampu memberikan energi positif dalam menjaga dan merawat keramahan dalam bernegara yang baik dan santun", Ucap Hunsul.

Tak hanya itu, kegiatan KAMI berbagai tersebut berjalan lancar dan disambut baik dengan antusias warga sekitar yang memang sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan dari anak muda demi menjaga semangat dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik apalagi dalam melewati masa-masa pandemi Covid-19 ini segera berlalu rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA