Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Operasional Kembali Normal, Transjakarta Terus Koordinasi Dengan Polda Demi Keamanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 07:23 WIB
Operasional Kembali Normal, Transjakarta Terus Koordinasi Dengan Polda Demi Keamanan
Bus Transjakarta/Net
rmol news logo Seluruh layanan Transjakarta BRT, Non BRT, dan Mikrotrans pada hari ini, Rabu (14/10) kembali beroperasi normal. Pada Selasa (13/10), operasional mengalami pembatasan layanan lantaran ada unjuk rasa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, meskipun telah kembali berjalan normal Transjakarta tetap berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya. 

Hal itu dilakukan untuk informasi terkini di sekitar ruas jalan yang bersinggungan dengan jalur Transjakarta demi memastikan keamanan dan kelancaran operasional.

"Kami mengimbau bagi para pelanggan yang akan melakukan aktivitas untuk selalu berhati-hati di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan diri dan keluarga," ungkapnya lewat keterangan tertulis, Rabu (14/10).

Kendati begitu, manajemen Transjakarta mengharapkan para pelanggan untuk selalu tetap di rumah. Namun jika harus keluar rumah dan menggunakan layanan Transjakarta harus selalu pastikan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

"Kami siap melayani pelanggan mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA