Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbas Unjuk Rasa, Semua Layanan Transjakarta Disetop Sementara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 13 Oktober 2020, 12:41 WIB
Imbas Unjuk Rasa, Semua Layanan Transjakarta Disetop Sementara
Ilustrasi Bus Transjakarta/Net
rmol news logo Aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah elemen di sekitar Istana Merdeka pada hari ini mengakibatkan layanan operasional Transjakarta harus dihentikan seluruhnya.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas dan sekitarnya, dan melihat kondisi masa yang mulai memadati sekitar lokasi, maka seluruh layanan TransJakarta hari ini tutup sejak pukul 10.30 WIB," kata Direktur Operasional Transjakarta Prasetia Budi dalam keterangannya, Selasa (13/10).

Hal ini sebagai langkah antisipasi untuk menjaga pelanggan dan para karyawannya. Mengingat pada demo sebelumnya banyak fasilitas Transjakarta dirusak oleh massa.

"Sehingga keamanan pelanggan dan petugas bisa terjaga selama demo berlangsung. Harapannya agar baik seluruh pelanggan maupun petugas kami yang berada di sekitar lokasi aksi terjaga keamanannya," lanjutnya.

Dijelaskan bahwa layanan Transjakarta, akan kembali beroperasi normal saat kondisi telah memungkinkan untuk dilalui armada bus.

Diketahui pada siang ini akan ada aksi dari kelompok ANAK NKRI yang akan berunjuk rasa di depan Istana. Mereka dikabarkan akan membawa massa hingga ribuan orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA