Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Beroperasi, Resto Apung Muara Angke Diharap Dongkrak Ekonomi Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Oktober 2020, 09:03 WIB
Segera Beroperasi, Resto Apung Muara Angke Diharap Dongkrak Ekonomi Nelayan
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat meninjau lokasi Resto Apung di Muara Angke/Istimewa
rmol news logo Selesainya pembangunan Resto Apung di Muara Angke, Jakarta Utara, memberi harapan baru bagi kesejahteraan nelayan lokal.

Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Resto Apung dapat menjadi lokasi penunjang untuk meningkatkan aktivitas perekonomian, khususnya kesejahteraan nelayan di sekitar Muara Angke.

Ditambahkan Ariza, sapaan akrabnya, pembangunan Resto Apung merupakan bentuk keberpihakan pemerintah kepada masyarakat kecil, khususnya pedagang ikan dan para nelayan.

"Semua mendapat kesempatan yang sama, kesempatan yang luas. InsyaAllah akan meningkatkan kualitas dan tentu pendapatan bagi para pedagang. Dan akhirnya dapat meningkatkan pendapatan dan kegiatan para nelayan," jelasnya.

"Dengan adanya Resto Apung yang baru dibangun dan segera akan kita operasikan, semoga tidak hanya kualitasnya baik, rasanya enak, tapi juga kebersihannya terjaga, tidak ada asap dan tidak bau," tambahnya.

Sekadar info, Wagub DKI, Ahmad Riza Patria bersama Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) Provinsi DKI Jakarta, Suharini Eliawati, meninjau lokasi pada Minggu malam (11/10) untuk memastikan kesiapan Resto Apung yang baru selesai dibangun.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA