Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Alumni HMI Dukung Sugianto Sabran-Edy Pratowo Pada Pilgub Kalteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 06 Oktober 2020, 15:26 WIB
Relawan Alumni HMI Dukung Sugianto Sabran-Edy Pratowo Pada Pilgub Kalteng
Sugianto Sabran-Edy Pratowo/Net
rmol news logo Dukungan dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat Kalimantan Tengah terus mengalir ke pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Terkini, dukungan datang dari eksponen hijau hitam yang menamakan diri Relawan Alumni HMI (RAHMI) Berkah secara terbuka memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Sugianto dan Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng 9 Desember mendatang.

Koordinator RAHMI Berkah, Olly Suryono mengatakan, dukungan ini bukan tanpa sebab. Pihaknya menilai duet Sugianto Sabran dan Edy Pratowo mampu membawa percepatan pembangunan Kalteng.

"Bapak Sugianto sangat layak diberi kepercayaan memimpin kembali Kalteng untuk periode kedua, karena Sugianto telah berhasil membangun Kalteng," ujar Olly dalam keterangannya, Selasa (6/10).

Lebih lanjut, mantan ketua HMI Cabang Palangkaraya itu menjelaskan, banyak karya yang dibuat Sugianto saat memimpin Kalteng pada periode pertama, seperti percepatan pembangunan infrastruktur di wilayah-wilayah pelosok. Kemudian mampu menekan kesenjangan ekonomi di masyarakat.

"Banyak karya Pak Sugianto selama memimpin Kalteng dapat kita nikmati, beliau juga berhasil mengharmonisasi semua potensi masyarakat Kalteng dengan meningkatkan PAD, prestasi serupa juga dimiliki Pak Edi Pratowo selama menjadi bupati dua periode di Pulang Pisau, sehingga duet dua figur ini kami nilai mampu memimpin Kalteng semakin berkah," jelasnya.

Bukan hanya itu, Sugianto juga mampu menciptakan kondisi sosial politik yang stabil di Kalteng. Dari dasar itu lah, menurut Olly, pihaknya yakin memberikan dukungan tersebut.

Sambungnya, program-program unggulan yang ditawarkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo untuk periode mendatang sejalan dengan inti tujuan HMI, yakni terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

"Kami sudah konsolidasikan dengan semua teman-teman yang ada, dan sepakat  memenangkan pasangan ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA