Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Gubernur Anies, Ketua DPRD DKI Ikuti Upacara HUT TNI Dari Makodam Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Oktober 2020, 12:10 WIB
Bersama Gubernur Anies, Ketua DPRD DKI Ikuti Upacara HUT TNI Dari Makodam Jaya
Gubernur Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi hadiri upacara HUT TNI secara virtual di Makodam Jaya/Istimewa
rmol news logo Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara Peringatan HUT Ke-75 TNI pada hari ini, Senin (5/10) dilaksanakan secara virtual karena kondisi di tanah air yang masih dilanda pandemi Covid-19.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, melalui akun Twitter pribadinya, menyampaikan dirinya turut menghadiri Upacara HUT TNI yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur upacara dari Istana Negara.

"Saya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman beserta jajaran, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid, dan Pangkoops AU I Marsda TNI Tri Bowo Budi Santoso beserta jajaran, Kajati DKI Asri Agung Putra, Kapengti DKI yang diwakilkan, serta tamu undangan lainnya hadir bersama di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya," beber Prasetio, Senin (5/10).

Politikus PDI Perjuangan itu pun mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit dan jajaran TNI di tanag airu yang selalu berjuang digarda terdepan melindungi bangsa dalam menjaga kedaulatan NKRI.

"Dirgahayu TNI ke-75. Sinergi untuk Negeri TNI Profesional, kuat, tangguh, disiplin, militan dan rendah hati adalah kebanggaan dan kepercayaan rakyat Indonesia," tandasnya.

Untuk diketahui, Upacara HUT TNI yang digelar secara virtual ini juga dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta Kepala Staf dan jajaran TNI, Kapolri Jenderal Idham Azis beserta jajaran Polri, Menteri Kabinet Indonesia Maju, para pimpinan Lembaga Negara, dan Pemerintah Daerah di tempat masing-masing. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA