Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Resmi Usung 2 Cawabup Cirebon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 05 Oktober 2020, 04:47 WIB
PDIP Resmi Usung 2 Cawabup Cirebon
Ilustrasi PDIP/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon mengumumkan secara resmi nama-nama Calon Wakil Bupati Kabupaten Cirebon pasca DPRD setempat membentuk Panitia Pemilihan (Panlih).

Pengumuman nama-nama calon Wabup tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron di kantor DPC, jalan Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/10).

Imron, yang juga Bupati Kabupaten Cirebon itu mengatakan, dua nama yang diakuinya telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yakni Wahyu Tjiptaningsih dan Cunadi.

"Rekom untuk wakil sudah turun. Setelah saya baca sepertinya rekom sudah lama, tapi oleh DPD tidak langsung diberikan. Mungkin menunggu Panlih ditentukan," ungkap Imron seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih dengan turunnya rekomendasi sebagai Calon Wakil Bupati tersebut.

Istri mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra itu juga mengaku siap untuk menjalankan amanat tersebut dengan sebaik mungkin serta akan selalu menjaga nama baik partai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan dengan turunnya rekomendasi tersebut. Saya juga akan berusaha untuk menjaga nama baik partai," katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA