Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampaikan Aspirasi Warganya, Bupati Ciamis Sambangi Kantor BNPB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 Oktober 2020, 11:36 WIB
Sampaikan Aspirasi Warganya, Bupati Ciamis Sambangi Kantor BNPB
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat bertemu Kepala BNPB Doni Monardo/Istimewa
rmol news logo Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, melakukan kunjungan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Kamis kemarin (1/10).

Kunjungan Bupati Ciamis tersebut dalam rangka pembahasan terkait penanganan pandemi Covid-19 dan penanganan kebencanaan lainnya di wilayah Ciamis.

Herdiat menjelaskan, pihaknya ke BNPB untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Tatar Galuh terkait kejelasan bantuan gempa 2017 yang belum cair sampai saat ini.

"Kita ingin mengkonfirmasi terkait Bantuan Gempa 2017 yang sampai saat ini belum cair dan diterima oleh masyarakat," ujar Herdiat di Pendopo Ciamis, Jumat (2/10), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Herdiat menambahkan, dirinya ke BNPB didampingi Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Di sana, rombongan diterima langsung oleh Kepala BNPB, Doni Monardo, di ruang kerjanya.

"Pada kesempatan itu juga kami menyampaikan progres penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis," lanjut Herdiat.

Dia pun menuturkan kepada Kepala BNPB, bahwa kondisi Covid-19 di Ciamis saat ini mengalami kenaikan. Namun, alat PCR untuk mengetahui seseorang sudah terpapar atau belum masih terbatas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA