Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan LSM Gibas Ikut Tolak Acara KAMI Di Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 30 September 2020, 15:01 WIB
Ini Alasan LSM Gibas Ikut Tolak Acara KAMI Di Karawang
Kegiatan KAMI di Kabupaten Karawang juga ditolak LSM setempat/Net
rmol news logo Tak hanya gagal mendapat izin Satgas Penanganan Covid-19, kegiatan nonton bareng film G30S/PKI yang digelar Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Kabupaten Karawang juga ditolak lembaga swadaya masyarakat (LSM) setempat.

Kali ini, kegiatan KAMI mendapat penolakan LSM Gibas Cinta Damai yang menilai acara tersebut dapat memicu kegaduhan dan merusak situasi Kabupaten Karawang.

"Apalagi sekarang kita dalam tahapan kampanye Pilkada. Tolong hargai peraturan pemerintah tentang Covid-19, jangan sampai acara KAMI yang niatnya baik akhirnya menciptakan klaster baru habis acara tersebut," ujar pengurus Gibas Karawang, Sahroni Karembong, Rabu (30/9).

"Coba kita bayangkan, masyarakat kabupaten untuk berkumpul yang mau hajatan saja enggak dikasih izin untuk berkumpul serta dibatasi. Tolong hargai masyarakat Rengasdengklok dan masyarakat Karawang," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dengan berbagai alasan tersebut, tegas Roni sapaan akrabnya, pihaknya menolak adanya berbagai kegiatan KAMI di Kabupaten Karawang, khususnya di Rengasdengklok.

"Saya tidak paham politik dan kekuasaan, tetapi saya mau Karawang damai. Spalagi sekarang Karawang dalam rangka pelaksanaan Pilkada," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA