Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Kunci Ketua DPRD DKI Agar Gibran Menang Di Pilkada Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 29 September 2020, 07:58 WIB
Pesan Kunci Ketua DPRD DKI Agar Gibran Menang Di Pilkada Solo
Calon Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Dukungan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang maju di Pilkada Solo 2020 datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Dalam sebuah kicauan di Twitter pribadinya, Prasetio mengunggah foto dirinya berbincang bersama dengan Gibran di sebuah tempat yang berlatar foto-foto kampanye Gibran.

Tulisan Twitternya pun berisi pesan kunci agar Gibran sukses mengarungi Pilkada Solo. Menurut politisi PDIP itu, kunci dalam memenangkan pilkada adalah kerja keras, solid bergerak, gotong royong, dan turun ke bawah bersama rakyat.

"Saya juga mengingatkan dalam pilkada di masa pandemi Covid-19 ini harus banyak inovasi," jelas Prasetio lewat Twitter miliknya, Selasa (29/9).

Menurut pria yang akrab disapa Pras itu, banyak ide kreatif yang dapat dilakukan untuk menyerap aspirasi dimasa pandemi ini.

"Saya optimis Gibran-Teguh mampu menerapkan kampanye sehat dari bahaya penularan virus corona dan menang dalam pilkada ini," jelasnya

"Selamat berjuang Gibran-Teguh. Semangat mewujudkan Surakarta sebagai Kota Budaya yang modern, tangguh, gesit, kreatif, dan sejahtera," demikian Prasetio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA