Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GPMI Rayakan Milad Ke-24 Tahun Lewat Bakti Sosial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 28 September 2020, 20:23 WIB
GPMI Rayakan Milad Ke-24 Tahun Lewat Bakti Sosial
Ketua GPMI Jakarta Raya H. Syarief Hidayatulloh (depan) saat membagikan sembako/Net
rmol news logo Aksi sosial dilakukan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) dalam merayakan ulang tahun ke-24. Pengurus GPMI turun ke lapangan membantu warga DKI Jakarta yang tengah terkena dampak sosial atas Covid-19. 

Ketua GPMI Jakarta Raya H. Syarief Hidayatulloh menjelaskan bahwa pihaknya memilih merayakan ulang tahun ini dengan berkhidmat untuk umat. Yaitu melalui pembagian paket sembako gratis kepada warga yang kurang mampu dan bagi yang membutuhkan di lima titik wilayah Jakarta.

“GPMI juga akan membagikan bansos kepada para ustaz di masjid, guru ngaji, juga ke gereja-gereja yang di Jakarta," ujarnya kepada wartawan di Kantor GPMI Jakarta Selatan, Senin (28/9).

Syarief memastikan ulang tahun GPMI bertajuk “Merajut Persaudaraan Antar Umat dalam Kerangka Bhinneka Tunggal Ika” akan digelar sesuai dengan memperhatikan protokol kesehatan.

"Kami akan melaksanakan kegiatan Milad ke-24 GPMI melalui virtual dan live di siaran Sultan TV,” ujarnya.

Selain berbagi sembako, GPMI juga menggelar acara donor darah bersama PMI Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah menggalang dana untuk kegiatan bakti sosial kepada warga Jakarta.

"GPMI masih tetap menerima jika masih ada pihak yang akan memberikan donasinya kepada kami. Dan akan kami salurkan kepada mereka yang berhak menerima bantuan," demikian Syarief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA