Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saraswati: Satu Tekad Menuju Perubahan Di Tangsel, Wis Wayahe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 September 2020, 03:38 WIB
Saraswati: Satu Tekad Menuju Perubahan Di Tangsel, <i>Wis Wayahe</i>
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo/RMOLBanten
rmol news logo Spanduk dukungan serta coretan tamgan yang ditulis dengan cat warna merah dari warga Tangsel berisikan Muhamad-Saras Pasti Menang diapresiasi calon wakil walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Saraswati menyebutkan, dukungan merupakan antusiasme masyarakat yang bergerak secara organik dan menjadi kekuatan bersama.

"Suara rakyat yang luar biasa mengalir mendukung Muhamad-Saraswati, baliho, spanduk lamapun jadi," terang Saraswati dikutip dari Kantor Berita RMOLBanten, Minggu (27/9).

"Kami sangat menghargai antusiasme pendukung, yang bergerak secara organik, inilah kekuatan kita bersama,” sambungnya.

Saraswati yang baru diangkat menjadi pengurus DPP Partai Gerindra sebagai wakil ketua umum  itu juga menilai tulisan di spanduk itu sebagai ‘jeritan’ warga Tangsel.

Ia mengajak agar jeritan warga Tangsel tidak berhenti di spanduk saja, tapi harus diwujudkan dalam satu tekad, satu langkah menuju perubahan di Tangsel.

"Kita satukan tekad. Kita satukan langkah. Membawa perubahan untuk Tangerang Selatan,” tegas Saraswati

Saraswati beranggapan, bahwa koalisi besar bukan berarti kemenangan sudah terjamin. Jaga barisan. Kontestasi baru dimulai.

"26 September hari pertama masa kampanye yang akan berlangsung sampai tanggal 5 Desember. Jaga stamina. Jaga hati dan pikiran. Wis wayahe (inilah waktunya},” demikian Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.