Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak-anak Di Pelosok Lebak Antusias Belajar Di Taman Baca Cerdas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 28 September 2020, 01:16 WIB
Anak-anak Di Pelosok Lebak Antusias Belajar Di Taman Baca Cerdas
Puluhan anak-anak antusias mengikuti kegiatan pendampingan belajar yang dibesut Taman Baca Cerdas bersama Patron Foundation dan Fino Badut/Net
rmol news logo Puluhan anak-anak antusias mengikuti kegiatan pendampingan belajar yang dibesut Taman Baca Cerdas bersama Patron Foundation dan Fino Badut, Minggu, (27/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Taman Baca Cerdas Yuli Yuliawati mengatakan, anak-anak butuh pendampingan belajar di masa covid-19. Mereka kesulitan belajar online karena jaringan internet yang tidak memadai di area pelosok.

"Ini perlu di tangapi lebih serius soal pendidikan oleh Pemkab Lebak khususnya di area pelosok," kata Yuli seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Direktur Patron Foundation Ilyas Iskandar mengaku miris dengan kondisi pembelajaran jarak jauh (PJJ) dipelosok Kabupaten Lebak.

"Saya merasa miris lihat kondisi yang dirasakan anak-anak. Mulai dari akses jalan yang rusak hingga jaringan internet yang tidak memadai," ujar Ilyas.

"Meski demikian terbayar dan bahagia ketika melihat senyuman anak-anak di Taman Baca Cerdas yang antusias mengikuti kegiatan kami hari ini," imbuhnya.

Diketahui kegiatan tersebut diikuti 40 anak di Kampung Mekarsari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Lebak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA