Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Nomor Urut Satu, Saraswati: Mudah-mudahan Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 25 September 2020, 05:27 WIB
Dapat Nomor Urut Satu, Saraswati: Mudah-mudahan Juara
Calon Wakil Walikota Tangsel, Rahayu Saraswati/Net
rmol news logo Pengundian nomor urut untuk peserta Pilwalkot Tangerang Selatan telah selesai. Hasilnya, pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati mendapatkan nomor urut 1, Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendapatkan nomor urut 2, dan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendapatkan nomor urut 3.

Mendapatkan nomor satu, Saraswati menyampaikan jika nomor tersebut akan terus melekat pada saat dilakukan pemungutan suara.

"Mudah-mudahan sesuai nanti juara 1," tegas Saraswati seusai pengundian nomor urut di Swiss-belhotel Serpong, Tangsel, Kamis (24/9).

Keponakan Prabowo Subianto itu tak mempermasalahkan mendapatkan nomor berapa pun. Yang terpenting baginya, bisa menjadi pemimpin yang adil tanpa membeda-bedakan, karena 'Tangsel Untuk Semua'.

"Harus menjadi pemimpin Tangsel yang bisa memberi dan menjadi teladan, mampu membangkitkan semangat dan kemauan warganya, dan tak henti mendukung warganya untuk terus bersama-sama, bergotong royong mewujudkan Tangsel yang sejahtera warganya,  yang elok kotanya, dan luhur budi pekertinya," jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Dijelaskan, pemimpin yang pantas menjadi teladan itu adalah pemimpin yang nyata pengabdiannya, yang transparan dan akuntabel dalam menjalankan kepemimpinannya.

"Hanya pemimpin bersih, jujur, dan amanah yang mau dan mampu melakukan hal itu," jelas Saraswati.

Dalam pengambilan nomor urut ini, Calon Walikota Tangsel, Muhamad tidak hadir karena sakit. Sebagai penggantinya, Saraswati ditemani Ketua DPC PDI-Perjuangan Tangsel, Wanto Sugito dalam pengambilan nomor urut kandidat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA