Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Nomor Urut 2, Insani: Seperti Doa Masyarakat Menghendaki Dua Periode

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 24 September 2020, 16:32 WIB
Dapat Nomor Urut 2, Insani: Seperti Doa Masyarakat Menghendaki Dua Periode
Pengundian nomor urut pasangan calon di Pilkada Kepualauan Riau/Net
rmol news logo Pengundian nomor urut peserta Pilkada Kepri 2020 telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri yang dilakukan di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9).

Hasilnya, pasangan calon Soeryo-Iman (Sinergi) mendapat nomor urut 1, Isdianto-Suryani (Insani) nomor 2, dan pasangan Ansar-Marlin (Aman) mendapat nomor urut 3.

Usai acara, Isdianto menilai nomor urut dua menjadi pertanda dan doa masyarakat yang menghendakinya untuk kembali memimpin Bumi Segantang Lada untuk periode mendatang.

“Alhamdulillah dapat nomor dua. Nomor dua itu seperti doa dari masyarakat yang menghendaki saya kembali memimpin Kepri. Karenanya, saya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama kita lanjutkan pembangunan dan beragam keberhasilan yang telah dicapai Kepri selama ini,” kata Isdianto.

Isdianto yang merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani memastikan siap melanjutkan kepemimpinanya di Kepri. Mengusung moto 'Bersatu Teruskan Pembangunan', sang petahana berkomitmen mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju, gemilang, religius, dan unggul di bidang maritim.

Ditambahkan cawagub Suryani, nomor urut dua dimaknai sebagai jawaban doa masyarakat yang menginginkan Isdianto kembali memimpin Kepri. Karenanya, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membuat Kepri semakin unggul di berbagai bidang.

“Bersama Pak Isdianto, kami berkomitmen dan telah menghibahkan diri untuk terus berusaha semakin memajukan Kepri dari semua bidang. Ikhtiar kami juga ingin menjadikan Kepri semakin unggul, terutama di bidang maritim,” jelas Suryani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA