Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Transisi Lancar, Rektor Unpad Saksikan Sertijab Ketua Umum IKA Unpad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 22 September 2020, 18:33 WIB
Transisi Lancar, Rektor Unpad Saksikan Sertijab Ketua Umum IKA Unpad
Ketua Umum IKA Unpad periode 2020-2024 Irawati Hermawan menerima berbagai dokumen dari Ketua Umum IKA Unpad periode 2016-2020 Hikmat Kurnia dalam upacara sertijab di Kampus Unpad di Jatinangor./RMOL
rmol news logo Transisi kepemimpinan di lingkungan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran berlangsung secara smooth dan lancar.

Ketua Umum IKA Unpad periode 2020-2024 Irawati Hermawan yang memenangkan pemilihan dalam Musyawarah Besar X IKA Unpad pekan lalu menerima jabatan secara resmi dari Ketua Umum IKA Unpad periode 2016-2020 Hikmat Kurnia dalam upacara yang diselenggarakan di Rektorat Unpad di Kampus Jatinangor, Selasa (22/9).

Upacara sertijab disaksikan langsung oleh Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE.

Upacara sertijab juga dihadiri Ketua Panitia Mubes X IKA Unpad, Slamet, Ketua Presidium Mubes Arsjad, dan Sekjen IKA Unpad periode 2016-2020 Muradi.

Dalam upacara sertijab, Hikmat Kurnia menyerahkan dokumen laporan pertanggungjawaban Pengurus IKA Unpad 2016-2020 yang telah diterima tanpa catatan dalam Mubes X lalu kepada Irawati Hermawan.

Selain itu, Irawati Hermawan juga menerima pataka IKA Unpad.

Adapun Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, M.SIE menyematkan pin IKA Unpad  kepada Irawati Hermawan sebagai tanda peresmian masa bakti Kepengurusan IKA Unpad periode 2020-2024.

Sebelum sertijab digelar, Irawati Herwaman sempat melakukan diskusi dengan Rektor. Dalam perbincangan, Irawati menyampaikan harapannya agar pengelolaan data base dapat dikerjakan bersama antara IKA dengan Unpad.

Ajakan kolaborasi tersebut ditanggapi positif oleh Rektor Unpad.

Di saat bersamaan Rektor Unpad berharap IKA Unpad membantu Unpad mengembangkan sayap dan melebarkan jejaringan sehingga Unpad dapat menjadi universitas kelas dunia.

Di sisi lain, Irawati yang juga pendiri Unpaders.id mengatakan, akan menjadikan IKA Unpad sebagai rumah bersama yang ramah dan bersahabat serta bermanfaat bagi alumni Unpad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA