Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Pleno Penetapan Calon Pilkada Sukoharjo Dilakukan Tertutup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 22 September 2020, 14:37 WIB
Rapat Pleno Penetapan Calon Pilkada Sukoharjo Dilakukan Tertutup
Gedung KPU Sukoharjo/Net
rmol news logo Rapat pleno penetapan pasangan calon bupati peserta pilkada Sukoharjo dilakukan secara tertutup dan hanya diikuti oleh Komisioner KPU Sukoharjo.

Setelah sah, hasilnya baru diumumkan dalam bentuk korespondensi pada paslon, timses dan steakholder terkait.

"Tidak ada pleno terbuka dalam penetapan paslon peserta pilkada. Hasilnya akan kita korespondensi," kata Ketua KPU Sukoharjo Nuril Huda, dikutik Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (22/9).

Penetapan paslon peserta pilkada Sukoharjo akan dilakukan pada Rabu (23/9), dilanjutkan dengan pengundian nomor urut paslon peserta pilkada yang dilaksanakan di Hotel Tosan, Solo Baru, Kamis (24/9).

"Untuk pengundian nomor urut dilakukan terbatas, hanya diikuti paslon, tim pemenangan, partai pengusung dan LO," ujarnya.

Nuril memastikan semua tahapan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Termasuk tahapan selanjutnya yakni deklarasi pilkada damai yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/9).

"Memang deklarasi pilkada damai akan dilalukan dengan undangan tapi terbatas. Kita juga live YouTube agar masyarakat yang tidak hadir bisa ikut menyaksikan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA