Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Plafon Gedung KPK Jebol Usai Diguyur Hujan Deras

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 21 September 2020, 23:16 WIB
Plafon Gedung KPK Jebol Usai Diguyur Hujan Deras
Plafon atap Gedung KPK jebol usai diguyur huan lebat/RMOL
rmol news logo Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Senin malam (21/9) mengakibatkan sebagian plafon atap Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan rusak.

Adapun plafon yang rusak berada di sebelah sisi kanan gedung tempat mobil tahanan KPK masuk untuk pemeriksaan penyidik KPK. Di lokasi ini, plafon jebol usai diguyur hujan lebat sekitar pukul 19.20 WIB.

Salah satu saksi mata, Ryan menceritakan, plafon atap loby KPK yang jebol tersebut masih tergantung di atas hingga pukul 22.00 WIB.

"Tadi pas saya mau pulang kondisinya masih sama seperti awal, sama seperti di foto, belum jatuh ke bawah," ujar Ryan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin malam (21/9).

Sebagian plafon atap tersebut masih tergantung di atas dan belum jatuh ke sekitar lokasi yang memang dalam keadaan sepi. Apalagi, hari ini KPK tidak mengagendakan pemeriksaan terhadap para saksi kasus yang sedang ditangani.

"Semoga besok sudah diperbaiki agar tidak ada korban yang tertimpa," sambung Ryan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri pun juga telah merespon informasi yang diberikan oleh wartawan atas peristiwa tersebut.

"Sdah ditindaklanjuti ke Biro Umum," singkat Ali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA