Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prasetio Minta Lurah Tegas Tindak Warga Pelanggar Protokol Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 21 September 2020, 17:59 WIB
Prasetio Minta Lurah Tegas Tindak Warga Pelanggar Protokol Covid-19
Ketua DPRD DKi, Prasetio Edi Marsudi saat kunjungi kelurahan Slipi/Net
rmol news logo Kelurahan di Jakarta tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengunjungi Kantor Kelurahan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Menurut Prasetio, penerapan protokol kesehatan di Kelurahan Slipi ini sudah berjalan dengan baik.

"Sebelum masuk wajib mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan diluar dan cek suhu tubuh serta tidak berkerumunan," papar Prasetio melalui akun Twitter pribadinya, Senin (21/9).

Mengingat wilayah Palmerah masuk Zona merah, Politisi PDI Perjuangan itu  meminta kepada Lurah Slipi khusunya dan umumnya kepada semua Lurah di Jakarta untuk menindak tegas bagi warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

"Karena bukan waktunya untuk sosialisasi lagi, terus monitoring pelaksanaan PSBB ini di titik-titik keramaian warga," tegasnya.

"Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan ini dapat memutus mata rantai penyebaran dan menekan jumlah kasus virus Corona di Jakarta," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA