Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP Muhammadiyah Ajak Seluruh Umat Beragama Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 21 September 2020, 14:25 WIB
PP Muhammadiyah Ajak Seluruh Umat Beragama Berdoa Agar Pandemi Covid-19 Segera Berakhir
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu'ti/Repro
rmol news logo Selain upaya lahiriah, manusia juga harus melakukan upaya batiniah melalui doa. Untuk itu, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengajak seluruh umat beragama yang ada di Indonesia untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 di tanah air segera berakhir.

PP Muhammadiyah berharap semua tokoh agama bisa memandu umatnya masing-masing untuk senantiasa berdoa dan menjaga persatuan di tengah pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Profesor Abdul Mu'ti, saat jumpa pers secara daring menyikapi Penanganan Covid-19 dan Politik Elektoral, Senin (21/9).

"Kepada seluruh umat beragama, khususnya umat Islam, agar senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 segera berakhir," ucap Abdul Mu'ti.

"Para tokoh agama perlu terus memandu umat agar menjaga persatuan dan menjaga tempat ibadah sehingga terbebas dan tidak menjadi klaster Covid-19," sambungnya.

Selaras dengan itu, PP Muhammadiyah juga berharap semua tokoh agama dan organisasi kemasyarakatan untuk menjadi teladan serta menjaga ketenteraman hidup bersama dengan semangat kebersamaan dan spiritual.

"Bersama dengan itu para tokoh dan organisasi keagamaan dapat menjadi suri teladan dan arif bijaksana dalam menghadapi masalah-masalah bangsa dengan memberikan solusi dalam semangat kebersamaan dan spiritualitas yang utama," demikian Abdul Mu'ti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA