Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sopiri Risma Naik Lambo, Crazy Rich Surabaya Ini Mendadak Grogi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 September 2020, 00:44 WIB
Sopiri Risma Naik Lambo, <i>Crazy Rich</i> Surabaya Ini Mendadak Grogi
Risma bersama Melvin di depan mobil Lamborghini sebelum keliling Balaikota Surabaya/RMOLJatim
rmol news logo Ada pengalaman unik bagi salah satu crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara, saat menjadi sopir Walikota Surabaya Tri Rismaharini naik mobil sport mewah Lamborghini.

Melvin mengaku gugup saat menjadi sopir bagi Walikota Risma naik mobilnya keliling Balai Kota Surabaya. Sebab, hal ini merupakan pengalaman pertama dan sangat luar biasa.

“Tadi sangat nervous. Saya juga tidak berani banter (ngebut) karena bersama Bu Risma,” kata Melvin dikutip Kantor Berita RMOLJatim dengan raut wajah yang masih terlihat tegang, Sabtu (19/9).

Melvin pun tak hanya mengajak Risma mencoba naik Lamborghini. Bersama rekan-rekannya, Melvin memberikan sumbangan bagi Pemerintah Kota Surabaya terkait pandemik Covid-19. Ia pun menampik jika dia dan teman-temannya itu berasal dari grup crazy rich Surabaya.

“Jadi, sumbangan ini dari teman-teman saya, dari berbagai kalangan, bukan grup tertentu. Kita ini sesama anak muda yang ingin berkontribusi kepada Surabaya,” kata Melvin usai menyerahkan bantuan.

Dengan bantuannya itu, ia berharap bisa sedikit membantu orang lain. Ia juga berharap bantuannya itu bisa menginspirasi orang lain yang diberi rejeki lebih, untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

“Sebenarnya kami juga sering memberikan bantuan, tapi tidak di-publish. Dan baru kali ini spesial karena bersama Bu Walikota,” pungkasnya.

Untuk diketahui, crazy rich Surabaya yang mengatasnamakan Melvin Tenggara and Friends memberikan bantuan ke Pemkot Surabaya yang giat memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Bantuan itu berupa 1.081 pcs APD Hazmat, 500 box surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 box masker type 1860, 300 pcs clot anti bacterial mask, dan 5 box protective disposable face mask. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA