Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Kembali Berduka, Gubernur Anies: Segera Ambil Wudhu Dan Shalat Ghaib Untuk Almarhum M. Hermawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 19 September 2020, 13:59 WIB
Pemprov DKI Kembali Berduka, Gubernur Anies: Segera Ambil Wudhu Dan Shalat Ghaib Untuk Almarhum M. Hermawan
Camat Kelapa Gading, M. Hermawan/Net
rmol news logo Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka kembali datang menyelimuti jajaran Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M. Hermawan dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/9) pukul 11.50 WIB di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara usai menjalani perawatan karena terpapar Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui pesan singkatnya pun meminta seluruh jajarannya untuk mendoakan almarhum.

"Kembali kabar duka. Bapak M. Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50, 19 September 2020 di RSPI Sulianti Saroso," tulis Anies seperti yang diterima redaksi, Sabtu (19/9).

"Mohon doa dari semua untuk Almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan shalat ghaib untuk almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," sambung orang nomor satu di Jakarta itu.

Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/9). Saefullah menjalani perawatan selama hampir dua pekan  setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Selain itu, pejabat Pemprov DKI lainnya yang meninggal akibat terpapar Covid-19 adalah Lurah Meruya Selatan, Ubay Hasan. Ubay meninggal pada Selasa (15/9) di RSUD Cengkareng, Jakarta Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA