Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral 'Odading Mang Oleh', Ade Londok Dapat Hadiah Ponsel Dari Gubernur Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 September 2020, 13:40 WIB
Viral 'Odading Mang Oleh', Ade Londok Dapat Hadiah Ponsel Dari Gubernur Jabar
Ridwan Kamil memberikan hadiah ponsel kepada Ade Londok/Istimewa
rmol news logo 'Odading Mang Oleh' yang tengah viral di media sosial membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tergelitik untuk mengunjunginya. Ridwan Kamil pun memberi tugas khusus kepada Ade Londok untuk bantu mempromosikan produk lokal lainnya.

Bersama istrinya Atalia Praratya, Ridwan Kamil mengunjungi warung kue 'Odading Mang Oleh' di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, Rabu (16/9), dengan menggunakan motor.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil pun berbincang dengan Ade Londok sang pembuat viral. Ia menyebut, Ade Londok sangat pintar untuk mempromosikan produk lokal.

"Saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama 'S3 Marketing Indonesia' Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal, salah satunya skill bahasa," ucap Emil, sapaan akrabnya.

Mantan Walikota Bandung itu pun lantas meminta Ade Londok untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

"Kang Ade ini sedang akan saya tugaskan mempromosikan kuliner Jabar," lanjut Emil, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Untuk menunjang 'tugas' baru Ade Londok, Emil pun lalu memberikan sebuah gawai untuk membantu aktivitasnya membuat konten kreatif di dunia maya.

"Kemarin ada aspirasi kalau ngevlog hp-nya suka copot, sekarang saya kasih hadiah hp baru. Silakan dibuka. Hp-nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan," katanya.

Mendapat hadiah dari Emil, Ade Londok pun mengaku senang. Ia pun membalas hadiah Emil dengan sebuah pantun.

"Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil, mudah-mudahan sehat selalu, semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda. Terima kasih Pak Ridwan Kamil. Ikan Hiu Pergi ke Sadang Serang, Hidup Ridwan Kamil," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA