Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Catatan KPU Tangsel Terkait Perbaikan Berkas Ben-Pilar Dan Azizah-Ruhamaben

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 16 September 2020, 02:59 WIB
Ini Catatan KPU Tangsel Terkait Perbaikan Berkas Ben-Pilar Dan Azizah-Ruhamaben
Anggota KPU Tangsel, Achmad Mudjahid Zein/RMOLBanten
rmol news logo Petahana Benyamin Davnie dan pasangannya Pilar Saga Ichsan mendapat catatan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan untuk memperbaiki berkas administrasi guna mengikuti kontestasi Pilkada Tangsel 2020.

Selain itu, putri Wakil Presiden, Siti Nur Azizah yang berpasangan dengan Ruhamaben juga diberikan catatan oleh KPU Tangsel.

Anggota KPU Tangsel Divisi Pencalonan, Achmad Mudjahid Zein mengatakan, Bapaslon Azizah dan Ruhamaben ada dua item yang harus diperbaiki.

"Azizah dan Ruhama tanda terima LHKPN, sama BB.2 (penulisan nama tidak sesuai dengan KTP el)," ujar Mudjahid saat dikonfirmasi, Selasa (15/9) seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten.

Sementara itu, untuk petahana Benyamin dan Pilar Saga ada kesalahan pada pengisian pekerjaan dan penulisan tahun pekerjaan.

"Ben-Pilar, BB.1 Ben (penulisan pekerjaan tidak sama dengan BB.2) dan Pilar BB.2 (penulisan tahun pekerjaan tidak sesuai )," ungkapnya.

Kedua Bapaslon sendiri dijadwalkan akan mengembalikan berkas perbaikan administrasi, pada Rabu (16/9).

"Infonya besok pagi (hari ini) Bapaslon Ben dan Pilar, siang Bapaslon Azizah dan Ruhamaben," tutur Mudjahid.

Sementara untuk bapaslon Muhamad-Saraswati sudah lebih dulu menyerahkan berkas perbaikan ke KPU Tangsel yang diwakili oleh LO (tim penghubung).

Untuk diketahui, ketiga Bapaslon sudah mendaftarkan diri ke KPU Tangsel pada 4 September hingga 6 September lalu, sebagai tahapan syarat mengikuti pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Muhamad-Saraswati menjadi bapaslon pertama yang mendaftar ke KPU dengan menumpangi oplet Si Doel dan diusung Partai Gerindra, PDIP, PSI, PAN dan Hanura.

Kemudian, Siti Nur Azizah-Ruhamaben yang diusung Demokrat, PKS dan PKB menjadi bapaslon kedua yang mendaftar ke KPU Tangsel.

Sedangkan, petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang diusung partai Golkar menjadi bapaslon terkahir yang mendaftar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA