Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut Dapat Titah Jokowi Tangani Corona Di 9 Provinsi, HNW: Semoga Kali Ini Berhasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 15 September 2020, 11:55 WIB
Luhut Dapat Titah Jokowi Tangani Corona Di 9 Provinsi, HNW: Semoga Kali Ini Berhasil
Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Titah atau perintah Presiden Joko Widodo untuk Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menangani pandemi Covid-19 di 9 provinsi paling terdampak ditanggapi politisi senior PKS, Hidayat Nur Wahid.

Dalam akun Twitternya, @hnurwahid, Wakil Ketua MPR ini menyampaikan komentarnya terkait penunjukan Luhut tersebut sembari menyampaikan penilaiannya terhadap penangan virus corona jenis baru selama kurun waktu 6 bulan ke belakang.

"Luhut diperintah Presiden Jokowi tangani covid di sembilan provinsi. Dan diberi tenggat waktu 2 pekan. Sebelumnya berbagai tenggat waktu sudah diberikan Presiden; Covid-19 landai di akhir Mei dan lain-lain. Tapi gagal," cuit Hidayat Nur Wahid, Selasa (15/9).

Masih dalam postingan yang sama, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ini menyampaikan harapannya setelah Luhut ditunjuk untuk ikut aktif dalam penanganan Covid-19.

Pasalnya, hingga Senin kemarin (14/9), jumlah kasus positif corona harian masih bertambah di atas 3 ribu orang, sehingga totalnya kini sudah menyentuh angka 221.523 kasus positif.

"Semoga kali ini berhasil," demikian Hidayat Nur Wahid menutup cuitannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA