Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irawati Hermawan Bergerak Cepat Demi Bantu Unpad Jadi Universitas Kelas Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 14 September 2020, 21:14 WIB
Irawati Hermawan Bergerak Cepat Demi Bantu Unpad Jadi Universitas Kelas Dunia
Ketua Umum IKA Unpad Irawati Hermawan/Ist
rmol news logo Irawati Hermawan bergerak cepat. Ia tak mau buang-buang waktu setelah terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran (Unpad) di arena Musyawar Besar X di Bandung, hari Minggu kemarin (13/9).

Ira tengah menyusun kepengurusan IKA Unpad periode 2020-2024 yang diharapkan dapat bekerja untuk ikut melambungkan nama besar Unpad di kancah nasional dan internasional.

Bagaimanapun, menurut alumni Fakultas Hukum Unpad yang juga pendiri dan Managing Partner Kantor Hukum Hermawan Juniarto itu,  semua pemangku kepentingan Unpad telah bekerja keras untuk menjadikan Unpad sebagai world class university.

“Ini harapan kita semua, dan sudah sepantasnya alumni ikut membantu mewujudkan hal ini. Unpad sebagai universitas kelas dunia adalah cita-cita kita semua,” ujarnya dalam perbincangan dengan redaksi.

Dia menambahkan, melihat keberagaman di tegah alumni Unpad, maka kepengurusan IKA Unpad yang dipimpinya akan bersifat inklusif, serta dapat membangun kolaborasi dan  sinergi antara para alumni dengan Unpad sebagai almamater dan instansi pemerintahan juga institusi lain yang relevan.

“Alumni Unpad tersebar tidak hanya di seluruh wilayah Indonesia, tetapi juga di banyak negara di dunia. Kita perlu merangkul mereka dan mengumpulkan semua potensi yang ada. Seperti tema Mubes yang lalu, hayu babarengan ngapungkeun Unpad ka jomantara,” demikian Founder Unpaders.id ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA