Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pola Operasional Bus Transjakarta Masih Tetap Sama Hingga Hari Rabu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 14 September 2020, 07:53 WIB
Pola Operasional Bus Transjakarta Masih Tetap Sama Hingga Hari Rabu
Bus Transjakarta/Net
rmol news logo Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat di Jakarta mulai efektif berlaku per hari ini, Senin (14/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sedianya akan ada pembatasan jumlah armada transportasi dan penumpang kendaraan umum sebanyak 50 persen dari keadaan normal.

Namun demikian, PT. Transportasi Jakarta (TransJakarta) menjelaskan bahwa pihaknya masih menerapkan pola operasi yang sama seperti minggu sebelumnya dan belum ada perubahan.

"Kami masih Koordinasi dengan Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pelaksanaan pola operasi yang disesuaikan," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo kepada redaksi, Senin (14/9).

Menurut Nadia pola operasi masih tetap sama sampai Rabu (16/09). Namun, untuk rute wisata mulai hari ini kembali ditiadakan.

Hal itu seiring dengan arahan Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk menutup tempat-tempat wisata selama masa PSBB ini.

"Perubahan terhadap pola operasi akan kembali kami informasikan apabila sudah terdapat keputusan koordinasi dalam waktu dekat," sambung Nadia.

Kepada para pelanggan, PT TransJakarta berharap untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada kebutuhan mendesak. Menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Untuk mendapatkan informasi resmi mengenai informasi terkait layanan terkini kami simak selalu media sosial resmi kami di Twitter @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta serta www.covid19.transjakarta.co.id dan gunakan selalu aplikasi TIJEKU untuk mempermudah perjalanan anda menggunakan Transjakarta," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA