Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Relawan Berjuang, Ben-Ujang Janji Buka 50.000 Lapangan Kerja Di Kalteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 September 2020, 01:12 WIB
Deklarasi Relawan Berjuang, Ben-Ujang Janji Buka 50.000 Lapangan Kerja Di Kalteng
deklarasi Relawan Berjuang (Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang)/Net
rmol news logo Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim S. Bahat menghadiri acara deklarasi Relawan Berjuang (Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sambutannya, Ben memaparkan program-program pro rakyat yang dibawanya untuk kemajuan Kalteng.

Ben berkomitmen untuk membawa pembangunan yang berkeadilan dan kemajuan yang berkelanjutan. Bupati Kapuas dua periode itu akan mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Kalteng.

"Kalteng merupakan rumah bersama, tempat tinggal yang nyaman untuk semua. Semua rakyat yang mendiami bumi Kalteng harus merasakan kehadiran pemerintah. Merasakan dampak pembangunan, mendapat kesejahteraan dan mendapat manfaat dari segala kemajuan di Kalteng," ujar Ben dalam keterangannya, Minggu (13/9).

Ben mengatakan, salah satu persoalan yang saat ini masih menjadi momok di Kalteng adalah soal pengangguran.

Oleh karena itu, ia bersama Ujang Iskandar siap membuka lapangan pekerjaan demi mengikis pengangguran dan memunculkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Kita melihat masalah yang dihadapi oleh masyarakat Kalteng adalah masih banyaknya pengangguran. Kami akan membuka 50 ribu lapangan kerja untuk anak-anak muda Kalteng. 50 ribu lapangan kerja itu bisa kita capai melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan swasta," jelasnya.

Ben meyakinkan, apa yang disampaikannya bukan hanya sekedar janji saja. Melainkan komitmen yang mampu diwujudkan ketika dipercaya memegang tongkat kendali pemimpin Kalteng.

"Kami berbicara dengan bukti pembangunan ketika saya dan Pak Ujang memimpin wilayah kami. Setiap yang kami sampaikan akan menjadi komitmen untuk kami eksekusi. Saatnya Kalteng berubah, Ben-Ujang siap memabawa Kalteng baru, maju dan sejahtera," tegas Ben. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA