Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bacabup PALI Jalani Isolasi Di Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 September 2020, 08:29 WIB
Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bacabup PALI Jalani Isolasi Di Rumah Sakit
Petahana Bupati PALI, Heri Amalindo, dipastikan terpapar Covid-19/Net
rmol news logo Lagi, seorang bakal calon kepala daerah di kontestasi Pilkada Serentak 2020 terpapar Covid-19.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengumumkan petahana bupati Heri Amalindo yang akan kembali bertarung di Pilkada 2020 terkonfirmasi positif Covid-19. Heri pun langsung menjalani isolasi mandiri.

Dikatakan Ketua KPU PALI, Sunario, Heri Amalindo terpapar virus corona berdasarkan hasil tes swab di laboratorium RSUP Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang pada 8 September 2020 yang menyatakan positif terpapar Covid-19.

“Setelah hasil tersebut, maka bacalon yang positif harus melakukan isolasi mandiri atau dirawat di rumah sakit sampai dinyatakan negatif atau sehat, sesuai dengan PKPU Nomor 10 Tahun 2020 Pasal 50A, 50B dan 50C,” kata Sunario, Kamis (10/9), dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Sunario menambahkan, dari surat resmi yang diterima KPU PALI, kini Heri Amalindo tengah menjalani isolasi mandiri di RSMH.

Kabar terpaparnya bupati petahana Heri Amalindo pun dibenarkan anggota tim pemenangan bakal paslon Heri Amalindo-Soemarjono, Firdaus Hasbullah.

“Mohon doanya kepada semua agar beliau selalu diberikan kesabaran selama isolasi sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh tim medis,” pinta Firdaus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA