Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indika Foundation Serahkan Bantuan 50 Ribu Masker Pada NU Care-LAZISNU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 10 September 2020, 19:50 WIB
Indika Foundation Serahkan Bantuan 50 Ribu Masker Pada NU Care-LAZISNU
Indika Foundation menyerahkan bantuan sebanyak 50 ribu masker kepada Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU/Net
rmol news logo Indika Foundation menyerahkan bantuan sebanyak 50 ribu masker kepada Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU.

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan Indika Foundation Nurhidayat Firmansyah kepada Direktur Eksekutif PP NU Care-LAZISNU Abdur Rouf di Jakarta, pada Kamis (10/9).

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat, dan kami juga percaya kepada NU Care dapat menyalurkan bantuan tersebut secara tepat sasaran dan tepat guna,” kata Firmansyah dalam keterangannya.

Direktur Eksekutif PP NU Care-LAZISNU Abdur Rouf mengaku sangat bersyukur karena NU Care-LAZISNU kembali dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari donatur. Di mana kali ini dari Indika Foundation berupa 50 ribu masker jenis 3ply yang biasa digunakan oleh tenaga medis.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Indika Foundation kepada kami,” ucapnya.

Bantuan tersebut, kata Rouf, akan didistribusikan untuk para tenaga medis yang bertugas di rumah sakit NU, yang menjadi rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

“InsyaAllah, bantuan ini akan didistribusikan ke RSNU di bawah Asosiasi Rumah Sakit NU (ARSINU), untuk para tenaga medis yang saat ini tengah merawat pasien Covid-19,” katanya.

Ditambahkan Sekretaris Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 Surotul Ilmiyah, menyebutkan saat ini terdapat 22 rumah sakit di bawah naungan Nahdlatul Ulama yang menjadi rumah sakit rujukan Covid-19.

“Ada 22 RSNU yang saat ini menerima pasien Covid-19, yang tersebar di beberapa daerah yaitu di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jakarta. Lebih banyak di Jawa Timur memang,” ungkap Ilmy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA