Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni: Enam Calon Ketua Ika Unpad Punya Potensi Dan Kapasitas Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 10 September 2020, 17:30 WIB
Alumni: Enam Calon Ketua Ika Unpad Punya Potensi Dan Kapasitas Terbaik
Logo Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (Ika Unpad)/Net
rmol news logo Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (Ika Unpad) akan digelar besok, Jumat (11/9). Sebanyak enam calon akan bertarung memperebutkan posisi sebagai ketua Ika Unpad periode 2020-2024.

Alumni Unpad, M. Gunadi Jurnawinata menjelaskan bahwa gelaran ini sedianya akan dilakukan pada 4 April lalu, tapi tertunda karena ada pandemi Covid-19.

Sementara mengenai enam calon yang akan tampil, Gunadi memastikan semuanya memiliki potensi dan kapasitas yang terbaik, sehingga berani mencalonkan diri menjadi ketua Ika Unpad.

“Tentu untuk mencari jalan yang terbaik untuk kita mendudukkan persaingan pemilihan Ketua Ika Unpad ini secara fair. Sehingga calon terbaik yang akan muncul gitu,” tegasnya kepada redaksi, Kamis (10/9).

Dia pun mengurai keunggulan para calon. Pertama ada nama Ary Zulfikar yang berprofesi sebagai lawyer dan telah berkiprah di level nasional.

“Dia juga mengembangkan beberapa kegiatan UMKM,” terangnya.

Kedua ada nama Tasdiyanto, yang merupakan Sekjen Komnas HAM, dengan pengalaman yang berkaitan dengan kompetensi profesi.

Kemudian ada nama Tatan Pria Sudjana yang merupakan Ketua Kadin Jabar, lalu Hadianto yang berprofesi sebagai Sekjen Kementerian Keuangan.

“Ada Ira Herawati, dia lawyer, punya law firm sendiri dan aktif di kegiatan kreativitas,” urainya.

Terakhir ada nama Ferry Kurnia Rizkiyansah yang merupakan mantan komisioner KPU.

“Jadi kalau di mata saya, enam in punya potensi yang hampir sama. Tentu kita ingin melihat yang terbaik,” sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA