Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Pembongkaran JPO, Transjakarta Modifikasi Rute Di Kawasan Bank Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 08 September 2020, 10:49 WIB
Ada Pembongkaran JPO, Transjakarta Modifikasi Rute Di Kawasan Bank Indonesia
Bus Transjakarta/Net
rmol news logo PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan modifikasi rute layanannya di kawasan Bank Indonesia mulai Selasa hari ini (8/9) hingga 19 September mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Modifikasi layanan dilakukan lantaran adanya pengerjaan pembongkaran Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Bank Indonesia oleh PT MRT Jakarta (Perseroda).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, dengan modifikasi ini, pihaknya tetap bisa melayani pelanggan seperti biasa.

Adapun bentuk modifikasi tersebut adalah layanan rute koridor 1 (Blok M - Kota), Rute 6A (Ragunan - Monas via Kuningan) dan Rute 6B (Ragunan - Monas via Semanggi) mulai pukul 05.00 sampai dengan 21.00 beroperasi normal dan pukul 21.00 hingga 22.00 rute dimodifikasi.

"Untuk layanan bagi tenaga rumah sakit yang melintas di koridor 1 juga dimodifikasi mulai pukul 21.00 hingga 24.00," ujarnya, Selasa (8/9).

Rute modifikasi layanan tenaga rumah sakit dari arah kota adalah dari lampu merah Sarinah keluar jalur- lampu merah Bank Indonesia belok kiri-pertigaan Jalan Fachrudin kemudian belok kanan lalu lewat bawah flyover Jalan Fachrudin belok kanan-lampu merah Hotel Millenium-belok kiri ke lampu merah RS Budi Kemuliaan.

Kemudian berbelok ke kanan ke arah lampu merah Patung kuda dan belok kiri langsung Halte Monas.

Sedangkan untuk arah Blok M sebagai berikut, Halte Monas-lampu merah Patung Kuda belok kiri ke Jalan Medan Merdeka Selatan-berputar di putaran Balaikota-belok kiri ke Jalan H Agus Salim.

Kemudian di lampu merah Kebon Sirih belok kanan-lampu merah Bank Indonesia belok kiri langsung Halte Sarinah.

"Selama pembongkaran JPO berlangsung halte yang tidak melayani pelanggan, yakni Halte Bank Indonesia," jelas Nadia. 

"Layanan akan kembali normal sampai dengan pembongkaran JPO rampung dikerjakan dan jalur kembali bisa dilintasi armada," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA