Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dimintai Nasehat, Achmad Purnomo: Lihat Nanti, Belum Tentu Mas Gibran Perlu Nasehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 03 September 2020, 22:39 WIB
Dimintai Nasehat, Achmad Purnomo: Lihat Nanti, Belum Tentu Mas Gibran Perlu Nasehat
Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso menemui Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo/Net
rmol news logo Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso menemui Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo.

Kedatangan Gibran-Teguh menemui Achmad Purnomo untuk meminta restu sebelum mendaftar ke KPU Solo, pada Jumat (4/9) besok.

Dalam perbincangan tersebut, Gibran sempat meminta nasehat kepada Ahmad Purnomo. Mendengar permintaan tersebut Achmad Purnomo menanggapinya dengan santai.

"Kita lihat nanti saja. Karena belum tentu Mas Gibran itu perlu nasehat. Tapi siap kita sebagai warga negara sebagai tokoh masyarakat jika diperkenankan memberikan saran itu pasti kita lakukan," kata Achmad Purnomo, dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng, Kamis, (3/9).

Dirinya juga berpesan kepada Gibran-Teguh agar visi misi yang selama ini baik agar diteruskan.

"Saya mohon, intinya untuk masyarakat kecil, kesejahteraannya, pendidikan dan kesehatan utamanya. Yang penting rakyat kecil, UMKM-nya menjadi lebih baik," lanjutnya.

Tak lupa juga Achmad Purnomo juga sampaikan titipan pesan dari umat, teman-teman, para tokoh agama, kiai dan alim ulama agar pemerintah kota mau mendengarkan dan memperhatikan mereka.

Sementara itu Gibran sampaikan makna pertemuan dengan Acmad Purnomo merupakan pertemuan dengan tokoh senior yang dihormatinya.

"Makanya begitu rekomendasi turun saya sepulang dari Semarang orang yang pertama ingin saya sowani ini Pak Purnomo. Langsung saya sama Pak Rudi menuju ke Bhayangakara tapi beliau ke Yogya dan akhirnya dapat kesempatan sowan hari ini," pungkas Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA