Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Pasangan, Olly-Steven Usung Tagline "Solid Bergerak Untuk Sulut Maju"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 02 September 2020, 18:16 WIB
Deklarasi Pasangan, Olly-Steven Usung Tagline "Solid Bergerak Untuk Sulut Maju"
Deklarasi pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw/Net
rmol news logo Calon Gubernur petahana, Olly Dondokambey berterima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara, sekaligus memohon dukungan dan doa, agar dia dan calon Wakil Gubernur, Steven Kandouw bisa terus melangkah menuntaskan kerja-kerja strategis untuk rakyat Sulut lima tahun ke depan.

Demikian diungkap Dondokambey saat Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, di Sintesa Peninsula, Manado, Sulut, Rabu (2/9).

"Mari torang sama-sama satu barisan, bersama Olly-Steven, solid bergerak untuk Sulut maju. Jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun Sulut ke depan," kata Dondokambey sembari mengurai berbagai capaian keberhasilan selama lima tahun kepemimpinan di Sulut.

Pada kesempatan itu, Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDIP menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani dan para ketua umum partai yang memberi dukungan bagi kemajuan Sulut dengan kembali memberi kepercayaan penuh kepada dirinya dan Steven untuk maju dalam kontestasi Pilgub di Sulut.

"Dan tentu apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Bapak Presiden Jokowi yang selalu mewujudkan keinginan dan harapan rakyat Sulawesi Utara. Dalam banyak hal kita menjadi daerah yang diprioritaskan dalam kebijakan, program pembangunan dan tentu dukungan anggaran," kata dia.

Kecintaan Jokowi kepada Sulut, tambah Dondokambey, merupakan sebuah wujud komitmen yang otentik dan menjadi kehormatan besar bagi warga Nyiur Melambai.

Dondokambey yang didampingi Kandouw yang sama-sama berbusana putih itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang disampaikan dari lima tempat, yakni dari petani padi di desa Tungoi Kecamatan Lolayan Bolmong, dari Pantai Bungalawang, Tahuna Kabupaten kepulauan Sangihe, lalu dari Puncak Bukit Kasih Kanonang, juga dari Likupang yang menjadi lokasi KEK dan dari Puncak Gunung Klabat.

Acara deklarasi yang digelar di lima tempat di Sulut itu disaksikan para undangan di layar video.

Acara deklarasi sendiri berlangsung meriah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Baik Dondokambey dan Kandouw sama-sama tampil mengenakan masker. Begitu juga para undangan yang sebagian besar berbusana putih, yang juga hadir dengan masker dan duduk dalam posisi yang agak renggang, alias jaga jarak.

Deklarasi ini juga sekaligus peluncuran tagline kampanye pasangan Olly-Steven yakni "Solid Bergerak Untuk Sulut Maju", secara digital menggunakan layar besar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA